Selasa 13 Nov 2018 21:03 WIB

Cal Crutchlow Absen di GP Valencia

Crutchlow mengalami kecelakaan parah di Phillip Island, Australia.

Cal Crutchlow
Foto: EPA/EDDY LEMAISTRE
Cal Crutchlow

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pembalap tim LCR Honda Castrol Cal Crutchlow akan absen di balapan pamungkas MotoGP 2018 di Sirkuit Valencia. Pembalap asal Inggris itu belum pulih dari cedera yang dialaminya di balapan GP Australia.

Crutchlow, yang sejauh ini sudah memenangkan tiga balapan, akan kehilangan kesempatan untuk merebut gelar pembalap terbaik dari tim independen di Valencia. Ia tertinggal dari Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3) yang unggul satu angka di puncak klasemen pembalap, Selasa (13/11).

Crutchlow mengalami kecelakaan parah di tikungan pertama saat turun di sesi latihan bebas FP2 di Phillip Island, Australia. Ia menderita retak di pergelangan kaki dan tulang kering depan karena kecelakaan tersebut.

Pembalap berusia 33 tahun itu telah menjalani operasi pemasangan pelat akibat cedera di Australia. Sejak itu, Crutchlow pulang ke Inggris untuk menjalani rehabilitasi.

Pembalap penguji tim HRC yang juga menggantikan Crutchlow di GP Malaysia, Stefan Bradl, akan membalap lagi untuk LCR Honda Team di Valencia akhir pekan nanti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement