Rabu 14 Nov 2018 07:12 WIB

Bojan Malisic Optimistis Persib akan Raih Hasil Maksimal

Saat ini Persib berada di peringkat ketiga dengan nilai 49

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Selabrasi bek Persib Bandung Bojan Malisic (tengah) setelah mencetak gol ke gawang Arema FC  saat menjalani laga lanjutan Gojek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/9)
Foto: Raisan Alfarisi/Antara
Selabrasi bek Persib Bandung Bojan Malisic (tengah) setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat menjalani laga lanjutan Gojek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/9)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penggawa Persib Bandung optimistis akan mendulang hasil positif di sisa laga Liga 1 musim 2018/2019. Termasuk merengkuh gelar juara Liga.

Saat ini Persib berada di peringkat ketiga dengan nilai 49, selisih 4 poin dengan PSM Makassar yang berada di urutan pertama.

Baca Juga

"Kita bisa lanjutkan, kini kita akan terus menangkan empat sisa pertandingan. Kita bisa berharap lebih untuk berada di posisi pertama atau kedua," kata pemain belakang Persib, Bojan Malisic di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/11).

Pemain asal Serbia ini menuturkan, masih ada beberapa situasi yang akan dihadapkan pada Persib. Termasuk peluang terburuk yang tidak terduga.

"Saya akan tetap puas jika berada di posisi kedua, karena kita juga bisa bermain di AFC Cup," tutup Bojan.

Sementara pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menuturkan, saat ini yang paling berpengaruh dalam permainan adalah psikologi pemain. Yaya mencontohkan bagaimana Persib mudah jatuh saat melawan PSMS pekan lalu.

Ketika dalam keadaan tertekan, permainan jadi tidak terkontrol. Begitu juga dengan emosi pemain. Sehingga banyak peluan yang gagal dieksekusi.

"Padahal yang main 11, satu dua tiga pemain emosi, yang lain masih bisa (tenang). Tapi kenyataannya berat ketika kita ada tekanan," jelas Yaya.

Untuk itu ia berharap para pemain dapat lebih tenang di pertandingan sisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement