Rabu 14 Nov 2018 10:34 WIB

Milan Ajukan Banding untuk Sanksi Higuain

Higuain dihukum dua pertandingan akibat kartu merah kala melawan Juventus

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan Gonzalo Higuain dijatuhi sanksi dua pertandingan menyusul kartu merah yang didapat kala melawan Juventus akhir pekan lalu. Alhasil penyerang berjuluk El Pipita itu akan absen saat I Rossoneri berhadapan dengan SS Lazio dan Parma Calcio pasca jeda internasional nanti.

Kabarnya, AC Milan hendak melakukan upaya banding untuk meringankan hukuman buat Higuain. Milan mencoba melunakkan komisi disipin FIGC agar mengurangi hukuman jadi satu pertandingan saja.

Baca Juga

"Milan akan mengajukan banding dan berharap Pipita bisa main melawan Parma," begitu laporan dari Milan News, dikutip dari Football Italia, Rabu (14/11).

Sebelum banding Milan direspons FIGC, yang pasti Milan tidak bisa memainkan Higuain saat bertandang ke markas Biancocelesti pada Senin (26/11) dini hari nanti di Olimpico. Karena satu pertandingan mutlak harus diterima Higuain karena kartu merah langsung dari wasit.

Jadinya Higuain hanya jadi penonton saat duel penting melawan Si Elang.

Milan dan Lazio akan saling mengalahkan untuk memperebutkan posisi empat. Lazio menggeser posisi Milan akhir pekan lalu karena mereka meraih satu angka di markas Sassuolo. Sementara Milan harus kalah 2-0 dari Juventus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement