Rabu 14 Nov 2018 17:01 WIB

Skriniar: Kalah Telak dari Atalanta Buat Inter Lebih Baik

Ia meyakini selalu ada hikmah dari sebuah kegagalan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kegemilangan Inter Milan di Serie A Liga Italia baru saja terhenti. Pada giornata ke-12, Inter ditumbangkan Atalanta 1-4.

Sebelum duel tersebut, Nerazzurri meraih tujuh kemenangan beruntun di kompetisi terelite Negeri Piza. "Itu hari yang suram bagi Inter. Semuanya berjalan salah dalam pertandingan itu," kata bek La Beneamata Milan Skriniar mengutip dari Football Italia, Rabu (14/11).

Baca Juga

Kendati demikian, selalu ada hikmah dari sebuah kegagalan. Skriniar meyakini hal itu.

Skriniar optimistis, Inter akan kembali ke jalur kemenangan. "Itu tamparan di wajah yang membuat kami menjadi lebih baik," ujar penggawa tim nasional Slowakia ini.

Nerazzurri kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 25 poin dari 12 laga, Inter Milan tertinggal sembilan poin dari Juventus di singgasana.

Skuat polesan Luciano Spalletti juga bertarung di ajang Liga Champions Eropa. Saat ini tim tersebut berada di kursi runner-up Grup B.

Dengan mengantongi tujuh poin, Inter tertinggal tiga poin dari Barcelona di singgasana. Laga melawan Tottenham Hotspur bakal menentukan langkah La Beneamata. "Setelah imbang melawan Barca, kami mengatakan satu sama lain, duel kontra Tottenham adalah kuncinya," ujar Skriniar menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement