Rabu 14 Nov 2018 18:50 WIB

Marko Arnautovic Tertarik Gabung MU

Kepindahan Marko Arnautovic ke Manchester United bisa terjadi pada musim panas 2019.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Didi Purwadi
Gelandang West Ham United, Marko Arnautovic.
Foto: EPA/Focke Starngmann
Gelandang West Ham United, Marko Arnautovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, terang-terangan tertarik saat dihubungkan dengan raksasa Manchester United. Pesepak bola berusia 29 tahun itu sedang naik daun bersama the Hammers dengan mencetak lima gol dari 10 penampilan di Liga Primer Inggris.

''Saya sekarang berusia 29 tahun. Usia keemasan. Saya ingin sekarang saatnya mencoba sesuatu hal yang besar,'' kata Arnautovic saat berbicara seputar minat The Red Devils kepadanya, dikutip dari Goal, Rabu (14/11).

Penyerang timnas Austria itu yakin bisa beradaptasi dengan klub besar. Danijel, agennya yang juga merupakan adik kandungnya, sedang mencoba mendalami proses untuk memudahkan Arnautovic bergabung dengan Iblis Merah.

Berdasarkan informasi dari Goal Internasional, kepindahan Arnautovic ke MU bisa terjadi pada musim panas 2019 nanti. Harga Marko masih sekitar 22 juta euro. Jumlah yang sama dikeluarkan West Ham saat membelinya dari Stoke pada Juni 2017 lalu.

''Marko harus naik level. Dia harus main di klub besar agar kualitasnya semakin baik,'' ujar Danijel.

Arnautovic sudah sejak 2013 lalu main di Liga Inggris bersama Stoke. Sebelumnya ia memperkuat Werder Bremen dan Inter Milan.

Pemain kelahiran Kota Wina itu mahir memainkan posisi sebagai gelandang serang, sayap dan striker. Kesuburan Arnautovic memang tidak terlalu menonjol. Tapi ia andal dalam membuka ruang di depan gawang lawan karena memiliki skill olah bola yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement