Rabu 14 Nov 2018 22:00 WIB

Maradona: Jika Messi tak Kembali, Argentina dalam Masalah

Ia menegaskan, bukan karakternya membicarakan teman di depan umum.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Maradona (kiri) dan Lionel Messi.
Foto: AP
Maradona (kiri) dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Usai tampil di Piala Dunia, Lionel Messi belum balik ke tim nasional (timnas) Argentina. Teranyar, Messi absen saat La Albiceleste bertemu Meksiko dalam laga persahabatan, beberapa hari ke depan.

Legenda Argentina, Diego Maradona diminta mengomentari hal ini. Ia yakin cepat atau lambat La Pulga akan kembali berseragam putih-biru.

"Kami akan lihat, karena jika (Messi) tidak (kembali), kami dalam masalah," kata Maradona mengutip dari Four Four Two, Rabu (14/11).

Beberapa saat lalu, muncul pemberitaan tentang kritik Maradona akan mentalitas Messi. Eks Jagoan Napoli itu dikabarkan menyebut La Pulga tak cocok menjadi kapten Argentina.

Pada kesempatan ini, Maradona membantah isu tersebut. Ia menegaskan, bukan karakternya membicarakan teman di depan umum.

"Leo teman saya. Jika saya ingin mengatakan sesuatu, saya langsung berbicara di depan wajahnya, tidak melalui wawancara," ujar sosok yang kini melatih klub Meksiko, Dorados itu.

Maradona menegaskan, Messi adalah fenomena. Ia pernah menyebut seorang pemain Argentina sering ke kamar mandi sebelum pertandingan.

Situasi tersebut menunjukkan kegugupan. Media menyimpulkan, Maradona menyindir Messi. Namun sang legenda membantah. "Ada pemain yang ke kamar mandi 20 kali sebelum pertandingan. Saya tidak pernah mengatakan itu adalah Messi," ujar sosok 58 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement