Rabu 14 Nov 2018 21:30 WIB

AC Milan Ingin Rekrut Pemandu Bakat AS Monaco

Akademi Milan selama ini dinilai tidak terlalu kuat.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Logo AC Milan
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Logo AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan serius ingin membenahi klub termasuk untuk memperkuat akademi atau tim primavera. Kabar terbaru dari Gazzetta Dello Sport, Rabu (14/11), I Rossoneri memboyong Geoffrey Moncada ke Milanelo.

Moncada selama enam tahun terakhir bekerja di klub Prancis AS Monaco. Ia dianggap telah menemukan banyak bakat hebat buat Monaco seperti Kylian Mbappe, Tiemoue Bakayoko, dan lain-lain.

"Milan ingin memboyong Geoffrey Moncada ke Milanelo. Mereka ingin mengandalkan akademi untuk mendapatkan pemain berkualitas," begitu tulis Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia.

Peluang Milan membawa Moncada ke Italia cukup besar. Apalagi situasi internal Monaco saat ini sedang porak poranda karena prestasi tim memburuk. Kini Monaco sedang mencoba bangkit bersama pelatih Thierry Henry.

Akademi Milan dinilai tidak terlalu kuat. Beberapa pemain akademi yang dipromosikan ke tim senior gagal bertahan lama. Kini produk Milan yang mengisi tim utama hanya tiga nama, yakni Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, dan Ignazio Abate. Manuel Locatelli yang semula dianggap memenuhi ekspektasi malah stagnan dan kini dipinjamkan ke Sassuolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement