Rabu 14 Nov 2018 21:23 WIB

Sejumlah Pemain Inti Madura United Absen Lawan PSMS

PSMS akan menjadi tuan rumah laga di Stadion Teladan, Medan.

Mario Gomes De Oliviera
Foto: Indonesiansc.com
Mario Gomes De Oliviera

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Sejumlah pemin inti Madura United FC akan absen saat menghadapi PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 yang akan digelar Sabtu (17/11). PSMS akan menjadi tuan rumah laga di Stadion Teladan, Medan.

Menurut pelatih Madura United Gomes de Oliviera, sejumlah pemain inti yang akan absen antara lain Slamet Nurcahyo, Fachrudin Aryanto, Alfath Fatheer, dan Greg Nwokolo. "Slamet tidak bisa kami terjunkan, karena akumulasi kartu kuning, saat bertanding melawan Bhayangkara FC kemarin," kata Gomes, di Pamekasan, Rabu (14/11).

Fachrudin Aryanto dan Alfath Fatheer tidak bisa diterjunkan karena saat ini sedang membela timnas. Sedangkan Greg Nwokolo absen karena mengalami cedera dan sampai saat ini belum sembuh.

Pemain inti Madura United FC lainnya yang juga tidak bisa diterjunkan, adalah Beny Wahyudi, Lucky Wahyu dan Mamadou Samassa. Menurut Gomes, ketiga pemain ini mengalami cedera dan masih dalam masa perawatan dokter.

Ia mengatakan, banyaknya pemain yang absen saat Madura menghadapi PSMS jelas akan sangat mempengaruhi kondisi tim.

"Ini jelas sangat berpengaruh, meskipun Madura sebenarnya masih banyak memiliki pemain cadangan," katanya.

Kabar baiknya, Gomes sudah memainkan Bayu Gatra. Sebelumnya, saat meladeni Bhayangkara FC, Bayu Gatra tidak diterjunkan karena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, sambung dia, Madura United juga bisa mengandalkan Milad Zeneyedpour untuk menggantikan posisi Slamet Nurcahyo.

"Dia ini kan pernah bermain sebagai playmaker' di tim ini saat baru bergabung dengan Madura United. Jadi posisi Slamet bisa digantikan," ujar dia..

Saat ini, Madura United FC berada di posisi 7 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 43 poin hasil dari 30 pertandingan. Sedangkan PSMS berada di posisi ke-17 dengan 33 poin hasil dari 29 pertandingan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement