Rabu 14 Nov 2018 22:01 WIB

Tottenham Siap Tawarkan 35 Juta Pound untuk Dapatkan Barella

Spurs paling serius untuk mengikat pemain berpaspor Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Nicola Barella (tengah).
Foto: EPA-EFE/FABIO MURRU
Nicola Barella (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah tidak mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas kemarin, klub asal London Tottenham Hotspur dilaporkan mengincar wajah baru pada jendela transfer Januari 2019. Salah satu yang dilaporkan diminati klub asal London tersebut  adalah gelandang tengah Cagliari, Nicolo Barella. 

Sejumlah klub top Eropa menaruh minat untuk mendapatkan pemain yang disebut sebut sebagai The Next Steven Gerrard. Tetapi laporan dari The Sun, Selasa (13/11), mengklaim Spurs paling serius untuk mengikat pemain berpaspor Italia. Manajemen the Lilywhites menyodorkan 35 juta pound (Rp 669 miliar) untuk mengajak Barella bergabung dengan Harry Kane cs.

Tottenham punya alasan untuk menggaetnya. Sebab gelandang Mousa Dembele tengah didera cedera engkel parah. Kehadiran Barella diharapkan menutup lubang yang ditinggalkan Dembele.

Barella merupakan permata baru dari Negeri Spageti. Kiprah mengilapnya bersama Cagliari membuat banyak klub tertarik mendapatkan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut.

Barella masih memiliki sisa kontrak selama hampir tiga setengah tahun di kesebelasan asal Sardinia, Italia. Meski begitu, ia dan juga klub tak menutup peluang untuk hengkang dari Stadio Sant'Ellia apabila mendapat tawaran menggirukan.

Selama memperkuat the Isolani sejak 2014 silam, Barella sudah mencatatkan 81 penampilan dengan menyarangkan tujuh gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement