Kamis 15 Nov 2018 14:26 WIB

Caldara dan Musacchio Absen Lama, Milan Kembali Incar Caio

Pemain 25 tahun itu sudah jadi buruan I Rossoneri sejak masih dikuasai Berlusconi.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Rodrigo Caio (kanan)
Foto: Reuters
Rodrigo Caio (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan sedang mengalami krisis bek tengah. Dua bek Mateo Musacchio dan Mattia Caldara sama-sama menderita cedera yang akan memakan waktu penyembuhan berbulan-bulan. Itu membuat Direktur Milan Leonardo Araujo langsung bergerak cepat untuk mencari pemain alternatif.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (15/11), Milan sedang mengincar bek Sao Paulo Rodrigo Caio. Pemain 25 tahun itu sudah jadi buruan I Rossoneri sejak masih dikuasai Silvio Berlusconi. Kali ini Leonardo mencoba turun langsung ke Brasil untuk berbicara dengan agen Caio.

Baca Juga

"Leonardo sudah berada di Brasil untuk bernegosiasi mendapatkan Caio," tulis Football Italia.

Milan kabarnya ingin merealisasikan kedatangan Caio pada jendela transfer musim dingin ini. Milan berupaya mencoba dengan pola peminjaman sampai akhir musim. Baru pada musim berikutnya, Il Diavolo mengontrak dengan status permanen.

Tapi negosiasi akan lancar andai Milan memberikan uang panjar tidak kurang dari 8 juta euro. Barulah pada akhir musim Milan melunasi 13 juta euro. 

Pemain timnas Brasil itu dianggap sebagai bek potensial. Skilln-ya dianggap setara dengan Thiago Silva. Caio sampai sekarang sudah tercatat empat kali membela timnas Brasil.

Caio bisa jadi bek alternatif dan bek masa depan Milan. Kehadirannya membuat Milan bisa melepas Cristian Zapata yang sudah menua. Andai Caio datang, lini belakang I Rossoneri akan diisi darah muda. Alessio Romagnoli 22 tahun, Musacchio 26 tahun, Caldara 24 tahun, dan Caio 25 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement