Kamis 15 Nov 2018 17:13 WIB

Icardi Ingin Segera Cetak Gol untuk Argentina

Ia ingin membuktikan diri layak menjadi idola baru publik Argentina.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, CORDOBA -- Kapten Inter Milan Mauro Icardi bertekad akan mencetak gol pertamanya buat tim nasional (timnas) Argentina. Icardi yang sudah berusia 25 tahun baru mencatatkan enam penampilan buat La Albiceleste dan belum membuka keran golnya di timnas.

"Say kapten Inter, striker utama, dan juga pemain tim nasional. Saya ingim mencetak gol sebanyak mungkin buat Argentina," kata Icardi dikutip dari Football Italia, Kamis (15/11).

Icardi akan tampil membela skuat Tango di laga uji coba melawan Meksiko pada Sabtu (17/11) dini hari WIB nanti di Stadion Mario Alberto Kempes, Cordoba.

Icardi ingin membuktikan dirinya layak menjadi idola baru publik Argentina. Mantan pemain Sampdoria itu jarang mendapatkan kesempatan membela tim nasional karena persaingan striker di tim Tango ketat.

Kini, Icardi diberi kesempatan karena Lionel Messi belum bersedia kembali memperkuat timnas. Sementara, Gonzalo Higuain dianggap sudah uzur.

Icardi kemudian berbicara tentang pertemanannya dengan Lautaro Martinez. Saat ini keduanya sama-sama berstatus sebagai pemain Inter dan pemain timnas Argentina.

Icardi berharap kerja sama keduanya berjalan mulus supaya setiap kali pertandingan klub dan internasional keduanya selalu memberikan kontribusi buat kemenangan tim. "Saya selalu saling menguatkan dengan Martinez. Dia pemain muda yang berbakat," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement