Kamis 15 Nov 2018 17:56 WIB

Puas dengan Szczesny dan Perin, Juve Tolak Keylor Navas

Hubungan bisnis Madrid dengan Juventus terbilang baik sejak beberapa tahun terakhir.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Keylor Navas
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Real Madrid dikabarkan menawarkan penjaga gawang Keylor Navas pada Juventus. Los Blancos disebut tidak mau ada matahari kembar di sektor penjaga gawang.

Kehadiran Thibaut Courtois yang baru dibeli dari Chelsea dan Navas yang notabene pahlawan Madrid di Liga Champions tiga tahun terakhir membuat pelatih Santiago Solari harus mengorbankan salah satunya demi keharmonisan tim.

"Real Madrid ingin Juventus mengambil Navas. Tapi, Bianconeri menolak," begitu laporan dari media olahraga Italia Corriere di Torino, Kamis (15/11).

Juventus saat ini belum berniat menambah kiper baru. Kehadiran kiper Polandia Wojciech Szczesny dan kiper lokal Mattia Perin sudah membuat pelatih Massmiliano Allegri puas. Allegri tidak lagi meratapi kepergian Gianluigi Buffon ke Paris Saint-Germain setelah kebersamaan legenda Italia itu 17 tahun bersama Juventus.

Hubungan bisnis Madrid dengan Juventus terbilang baik sejak beberapa tahun terakhir. Teranyar, keduanya bekerja untuk transfer megabintang Cristiano Ronaldo ke Turin. Sebelumnya, Madrid dan Juventus berurusan untuk Alvaro Morata.

Kini, Madrid berharap, Juventus membeli atau meminjam Navas. Tapi, Juventus merasa cukup dengan stok kiper yang ada.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement