Jumat 16 Nov 2018 00:07 WIB

Krisis Pemain Tengah, AC Milan Pinjam Diawara dari Napoli

Diawara diplot menggantikan tugas Lucas Biglia yang absen empat bulan ke depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Amadou Diawara (kiri)
Foto: EPA/GIORGIO BENVENUTI
Amadou Diawara (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berencana meminjam gelandang tengah Napoli Amadou Diawara pada bursa transfer Januari 2019. Diawara diplot menggantikan tugas Lucas Biglia yang absen empat bulan ke depan.

I Rossoneri kehilangan beberapa pemain penting di sektor tengah seperti Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura yang dipastikan menepi hingga empat atau lima bulan ke depan. Meski memiliki Riccardo Motolivo, akan tetapi hubungan sang pemain dengan pelatih Gennaro Gattuso dilaporkan tidak harmonis.

Direktur Teknik Milan Leonardo Araujo berencana mendatangkan pemain baru untuk mengisi pos tersebut. Tetapi, ia masih menunggu keputusan dari UEFA terkait Financial Fair Play (FFP).

Surat kabar Italia Tuttosport, Kamis (15/11), mengklaim Leonardo berupaya meminjam Amadou Diawara dari Napoli hingga enam bulan ke depan untuk menambal kekuarangan di tengah. Sejauh ini bersama i Partenopei, gelandang berusia 21 tahun itu hanya membuat empat penampilan di Serie A 2018/2019. Milan bersedia memberikan waktu bermain secara reguler untuk Diawara.

Akan tetapi keputusan akhir berada di pundak pelatih Napoli Carlo Ancelotti. Bila eks pelatih Bayern Muenchen dan Real Madrid menyetujui hal tersebut, Diawara bakal berkostum merah-hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement