Jumat 16 Nov 2018 16:50 WIB

Hamsik Sesumbar Usai Jeda Internasional Napoli Pepet Juve

Skuat polesan Carlo Ancelotti tertinggal enam poin di belakang Juventus.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Marek Hamsik
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kapten Napoli Marek Hamsik puas dengan kinerja timnya sejauh ini. Skuat Partenopei berada di kursi runner-up klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Mengantongi 28 poin, skuat polesan Carlo Ancelotti tertinggal enam poin di belakang Juventus di singgasana. Berikutnya di Liga Champions Eropa. Napoli kini mengemas enam poin dari empat laga. Partenopei berada di peringkat pertama Grup C, unggul head to head di atas Liverpool di tangga kedua.

"Setelah jeda internasional, kami akan mencoba masuk ke babak 16 besar Liga Champions dan mengurangi selisih poin dengan Juve," kata Hamsik mengutip dari Football Italia, Jumat (16/11).

Saat ini, klub-klub Eropa memasuki masa rehat. Ada agenda uji coba internasional dan Liga Antarbangsa Benua Biru.

Baru setelah itu, jadwal kembali berjalan normal. Napoli akan menjamu Red Star di San Pauolo, Kamis (29/11) dini hari WIB.

Itu terjadi pada matchday kelima Grup C Liga Champions Eropa. Sebelum duel tersebut, Partenopei terlabih dahulu meladeni Chievo Verona di Serie A. "Kami menunjukkan kekuatan yang kami miliki, mendapatkan hasil dengan penampilan yang bagus," ujar Hamsik menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement