Jumat 16 Nov 2018 20:14 WIB

Presiden AC Milan: Ibra Fantastis, tapi Suso Favorit Saya

Milan santer dikaitkan bakal reuni dengan Ibrahimovic pada jendela transfer nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Gianluca Zambrotta saat masih bermain di AC Milan pada 2011.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Gianluca Zambrotta saat masih bermain di AC Milan pada 2011.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden AC Milan Paolo Scaroni mengatakan, Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain fantastis. Namun, pesepak bola favoritnya adalah winger i Rossoneri Suso Fernandez.

Milan memang tengah santer dikaitkan bakal reuni dengan Ibrahimovic pada jendela transfer musim dingin nanti. Sang presiden pun tidak memungkiri rumor tersebut. Akan tetapi, ia menyebut tak dapat memtuskan sang pemain kembali ke San Siro atau tidak.

"Ibrahimovic akan bebas memilih tim barunya. Dia pemain fantastis. Saya suka dia sebagai penggemar bagaimana dia memadukan tinggi badan dan kelincahannya. Namun, saya tak membuat keputusan apapun terkait transfer," kata pria 71 tahun kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (16/11).

photo
Suso Fernandez.

Sebelumnya, Ibra mengatakan bahwa dia masih setia kepada klubnya saat ini, LA Galaxy, selama sang klub memenuhi kebutuhan kontraknya. Namun, kesepakatan itu terbentur dengan durasi kontrak Ibra.

Sementara, kubu Milan hanya akan memberi kontrak berdurasi enam bulan dengan opsi perpanjangan setahun. Sedangkan, pesepak bola 37 tahun tersebut meminta kontrak hingga 18 bulan ke depan.

Di sisi lain, Scaroni mengaku dirinya sudah lebih dahulu jatuh hati dengan performa Suso Fernandez. Ia terpikat dengan cara bermain pemain asal Spanyol di sektor depan i Rossoneri.

"Suso pemain favorit saya di klub (Milan). Leonardo dan Maldini telah sukses membangun tim ini, mereka memberikan stabilitas dan kompetensi kepada klub yang dalam beberapa tahun terakhir telah kehilangan arah," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement