Senin 19 Nov 2018 11:45 WIB

Neymar Yakin Emery Bawa Kesuksesan untuk Arsenal

Selama membesut Les Perisiens, Emery meraih semua gelar domestik di Prancis.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih baru Arsenal, Unai Emery
Foto: republila
Pelatih baru Arsenal, Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Sepak terjang Arsenal musim ini mendapat sorotan. Itu karena skuat London Merah memiliki pelatih anyar.

Setelah identik dengan Arsene Wenger lebih dari dua dekade, the Gunners mulai mandiri. Manajemen klub tersebut kini bekerja sama dengan Unay Emery.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar da Silva jr diminta mengomentari hal ini. Ia memprediksi klub elite Liga Primer Inggris itu bakal menuai kesuksesan di bawah Emery.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka bermain hebat. Semua orang tahu dia (Emery) pelatih hebat," kata kapten tim nasional Brasil mengutip dari Four Four Two, Jumat (16/11).

photo
Neymar

Emery bukan orang asing bagi Neymar. Juru taktik berkebangsaan Spanyol itu sempat melatih sang penyerang di PSG sebelum bertolak ke London.

Sehingga sah-sah saja jika eks Barcelona beropini demikian. "Saya pikir dia membawa hal-hal bagus untuk Arsenal. Ini klub yang besar dan penting di Inggris, saya harap yang terbaik untuknya (Emery)," ujar Neymar.

Selama membesut Les Perisiens, Emery meraih semua gelar domestik di Prancis. Saat menangani Sevilla beberapa tahun silam, sang entrenador mendapatkan tiga trofi Liga Europa.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement