Jumat 16 Nov 2018 21:04 WIB

Manajer Barcelona: Tidak Ada Masalah dengan Dembele

Arsenal dan Liverpool menjadi kesebelasan yang dikaitkan dengan kepindahan Dembele.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ousmane Dembele (kiri)
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Ousmane Dembele (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajer Umum Barcelona Josep Segura menegaskan timnya sama sekali tidak memiliki niat untuk melepas striker Ousmane Dembele. Ia juga mengklarifikasi, tak ada masalah apa pun dengan pesepak bola asal Prancis tersebut.

"Tak ada masalah dengan Dembele, situasinya normal. Dia memiliki banyak bakat dan sedang mencoba untuk beradaptasi dengan klub yang sangat besar," ujar Segura pada El Mundo Deportivo disadur Football Espana, Jumat (16/11).

Sebelumnya, Dembele dikabarkan terlibat pertengkaran dengan manajemen akibat perilakunya. Mantan winger Borussia Dortmund ini pun disebut-sebut siap angkat koper dari Camp Nou.

Arsenal dan Liverpool menjadi kesebelasan yang dikaitkan dengan kepindahan Dembele dari Katalan. Tapi, Segura merasa rumor tersebut terlalu dibesar-besarkan oleh media. Dembele, katanya, hanya membutuhkan waktu adaptasi dengan klub berjuluk Los Cules.

"Kami semua mengakui situasi ini, termasuk pemain, dan kami semua bekerja untuk memastikan adaptasi dalam cara sebaik mungkin dan secepat mungkin. Saya tak tahu informasi dari media Inggris. Tetapi yang jelas kami tidak memiliki keinginan menjualnya," sambung Segura.

Segura menambahkan, dirinya telah bertemu dengan agen Dembele yakni Moussa Sissoko. Dalam pertemuan tersebut ia menyatakan sang pemain akan tetap bertahan di Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement