Sabtu 17 Nov 2018 17:30 WIB

Arsenal dan Spurs Saling Sikut untuk Dapatkan Eric Bailly

Waktu bermain yang kurang membuat nasib Bailly di Old Trafford kian suram.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Erick Bailly
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Erick Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Derbi London Utara bakal tersaji pada bursa transfer musim dingin 2019 mendatang. Pasalnya, Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Manchetser United (MU), Eric Bailly.

Waktu bermain yang kurang membuat nasib Bailly di Old Trafford kian suram. Terlebih hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho pun kian merenggang.

Penyebabnya, Bailly menarik diri dari skuat MU yang akan bertemu dengan West Bromwich Albion dengan alasan sakit. Dia bahkan tak muncul di dalam stadion ketika Romelu Lukaku dan kawan-kawan bertarung.

Alhasil, sejak kejadian tersebut Bailly kehilangan kepercayaan dari Mourinho. Kini ia menjadi pelapis keempat setelah Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Phil Jones.

Dikutip Sportsmole, Jumat (16/11), melihat situasi tersebut dua klub London Utara Arsenal dan Tottenham tengah bersiap menanti di pintu keluar Old Trafford.

Akan tetapi, MU dilaporkan enggan melepas pesepak bola asal Pantai Gading itu setelah menghabiskan 30 juta pound dari Villarreal. Pihak klub lebih berminat untuk mendepak Marcos Rojo dan Phil Jones.

Hingga memasuki pekan ke-12 musim 2018/2019, pemain berusia 24 tahun itu baru memainkan enam pertandingan di seluruh kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement