Ahad 18 Nov 2018 16:01 WIB

AC Milan Ingin Pinjam Gary Cahill ke Chelsea

Cahill bisa jadi pemain Inggris pertama yang membela Milan dalam 1 dekade terakhir.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Gary Cahill
Foto: EPA/Gerry Penny
Gary Cahill

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- AC Milan terus berupaya mencari alternatif lini belakang. Kondisi cedera yang dialami dua pemain belakang Mateo Musacchio dan Mattia Caldara membuat Alessio Romagnoli dan Cristian Zapata tidak memiliki pemain pelapis.

I Rossoneri dilaporkan melirik bek senior Chelsea Gary Cahill untuk alternatif jangka pendek. Cahill yang sudah berusia 32 tahun sangat jarang turun membela the Blues sejak tim itu diasuh Maurizio Sarri.

"Milan akan mengajukan proposal peminjaman Cahill kepada Chelsea. Milan ingin mendatangkan pemain Inggris itu Januari 2019 nanti," begitu laporan dari Corriere Dello Sport, Sabtu (18/11).

Cahill yang sudah sejak 2011 lalu memperkuat Chelsea musim ini sangat minim turun merumput. Ia kalah bersaing dengan Antony Rudiger dan David Luiz. Di Liga Primer Inggris, bekas bek Bolton Wanderes tersebut baru satu kali bermain. Itu pun menjadi pemain cadangan saat melawan West Ham United.

Andai transfer ini terwujud, Cahill akan menjadi pemain Inggris pertama yang bermain buat Milan dalam satu dekade terakhir. Milan pernah bekerja dengan pemain Inggris terakhir kali 2010 lalu saat meminjam David Beckham dari Los Angeles Galaxy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement