Rabu 21 Nov 2018 15:29 WIB

Top Skorer Bundesliga Ini Masuk Radar Belanja Barcelona

Jovic telah mencatat 9 gol dan 2 assist dalam 9 assist dalam 9 laga musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penggawa Red Star Belgrade, Luka Jovic.
Foto: UEFA.com
Penggawa Red Star Belgrade, Luka Jovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic dikabarkan masuk dalam daftar belanja Barcelona pada bursa transfer mendatang. Nama Luka Jovic tengah naik daun setelah tampil impresif bersama tim berjuluk Die Adler.

Buktinya, hingga memasuki spieltag 11 Bundesliga Jerman 2018/2019 Jovic telah mencatat sembilan gol dan dua assist dalam sembilan penampilannya. Selain membawa Eintracht bersaing di papan klasemen atas Bundesliga, kegemilangan striker asal Serbia juga terasa saat mentas di Liga Eruopa. Dalam empat pertandingan yang dimainkan, Jovic telah mengumpulkan tiga gol.

Baca Juga

Alhasil, berkat aksinya Jovic kini menjadi primadona klub-klub top Eropa. El Mundo Deportivo, Rabu (21/11) mengklaim raksasa La Liga Spanyol Barcelona juga sedang mengamati pesepak bola asal Serbia.

Namun Barca bakal mendapat perlawanan sengit dari klub Liga Primer Inggris Liverpool dan juga Bayern Muenchen untuk mengikat Jovic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Adapun Jovic bergabung ke Waldstadion Arena pada pertengahn 2017 dari Benfica. Ia memulai karier profesional sebagai seorang pesepak bola di klub Serbia Crvena Zvezda atau Red Star Belgrade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement