Rabu 21 Nov 2018 20:48 WIB

Cetak Gol untuk Argentina, Dybala Girang

Dybala dan Icardi diberi kesempatan untuk menunjukan kualitasnya di atas lapangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Paulo Dybala
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Kemenangan atas Meksiko di Stadion Malvinos sepertinya tidak akan pernah dilupakan oleh Paulo Dybala. Sebab, penyerang milik Juventus itu berhasil membuka keran gol pertamanya bagi timnas Argentina dalam kemenangan 2-0 pada Senin (19/11).

Menariknya selain nama Dybala yang tercatat di atas papan skor, bomber Inter Milan Mauro Icardi juga mencetak gol perdananya ketika berseragam Albiceleste. Icardi lebih dahulu membuka kemenangan pada menit kedua, sementara La Joya menggandakan keunggulan pada menit ke-87.

Selepas pertandingan Dybala tak menyembunyikan rasa bahagianya dan menjelaskan rasa bahagia setelah mencetak gol pertama. "Bahkan melawan Uruguay meski saya kartu merah tapi saya melakukan dengan baik. Namun, hari ini adalah cerita lain, dan saya senang untuk apa yang telah dinanti," ujar Dybala dikutip Calciomercato, Rabu (21/11).

Pamor Dybala bersama Argentina tak semengkilap saat ia bermain untuk Juventus. Pemilik nomor punggung 10 tersebut kerap dianaktirikan dan selalu menjadi pelapis bagi Lionel Messi.

Namun berkat usaha keras dan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Scaloni, Dybala dan Icardi diberi kesempatan untuk menunjukan kualitasnya di atas lapangan. "Sejak saya tiba, saya selalu diperlakukan dengan baik dan inilah pembuktian saya. Saya berharap situasi ini terus terjadi," sambung pesepak bola 24 tahun.

Di sisi lain, situasi berbeda tengah menerpa pelatih timnas Meksiko Ricardo Ferretti setelah menerima lima kekalahan dengan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir. Kabarnya posisi pria berusia 64 tahun itu bakal digantikan oleh Gerardo Martino.

"Hasil ini sangat tidak menyenangkan. Saat ini saya rasa para pemain kami harus terus meningkatkan kualitas permainan di tingkat internasional. Tapi, kami harus terus menganalisis agar pelatih baru dapat mengambil keuntunganya," jelas Ferretti dikutip ESPN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement