Kamis 22 Nov 2018 00:01 WIB

Gerrard Percaya Klopp Bisa Bawa Liverpool Juara Liga Primer

Gerrard sedang menjalani awal karier barunya sebagai pelatih klub Skotlandia Rangers.

Rep: MGROL 114/ Red: Israr Itah
Steven Gerrard
Foto: REUTERS
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Legenda Liverpool Steven Gerrard tampaknya belum merasa pantas untuk menjadi pelatih Liverpool dalam waktu dekat. Gerrard mengungkapkan kalau percaya pelatih Liverpool saat ini, Juergen Klopp, dapat membawa tim menjuarai Liga Primer Inggris.

"Ini pertanyaan konyol jika Anda bertanya apakah saya ingin menjadi manajer Liverpool suatu hari nanti. Saya pikir semua orang di planet ini tahu jawabannya. Tapi saya suka Juergen Klopp dan saya percaya dia bisa membantu Liverpool memenangkan Liga Primer Inggris,” ungkap Gerrard, dikutip dari Standard, Selasa (21/11).

Gerrard sedang menjalani awal karier barunya sebagai pelatih klub Skotlandia Rangers. Baru-baru ini, Rangers berhasil menang besar 7-1 atas Motherwell dan membawa mereka ke posisi ketiga Liga Primer Skotlandia.

Mantan kapten Liverpool dan timnas Inggris ini tidak merahasiakan kalau ia sangat ingin melatih the Reds suatu hari nanti. Ia mengaku kalau ada tawaran untuk melatih Liverpool suatu hari nanti, ia pasti tidak akan menolaknya. Tetapi sekarang, ia lebih memilih fokus pada Rangers dan membawa klubnya juara.

“Segalanya mungkin. Apakah saya ingin menjadi manajer Liverpool sekarang? Tidak, saya ingin menjadi manajer Rangers. Saya ingin sukses di Rangers dulu,” katanya.

Gerrard mengungkapkan kalau ia selalu mengingat momen-momen indahnya bersama Liverpool. Meskipun belum merasakan gelar juara Liga Inggris, namun Gerarrd menjadi salah satu pemain penting bagi Liverpool. Ia pun mengatakan, akan selalu menjadi pendukung tim yang bermarkas di Anfield tersebut.

"Saya tahu apa artinya bagi para penggemar karena mereka sangat menderita pada tahun 2014 (saat gagal menjadi juara). Jadi kami berada di tempat yang hebat sekarang, dan saya mengatakan 'kami' karena saya penggemar dan akan selalu begitu,” tegasnya.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement