Kamis 22 Nov 2018 08:12 WIB

Tak Sesuai Ekspektasi, Inter Ingin Lepas Keita Balde

Inter lebih memilih menggunakan uang 30 juta euro untuk melirik pemain lain.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Keita Balde Diao
Foto: Twitter Inter Milan
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan akan mengembalikan gelandang serang asal Senegal Keita Balde Diao ke klub pemiliknya AS Monaco Januari ini. Pemain 23 tahun tersebut hanya tampil 11 laga buat I Nerazzurri dan belum mampu mencetak gol. Fakta tersebut memaksa Inter mengurungkan niat mengambil opsi permanen.

"Keita Balde berniat meninggalkan Inter karena penampilannya tidak sesuai ekspektasi," begitu laporan dari Calciomercato, Kamis (22/11).

Awalnya, Inter meminjam mantan pemain SS Lazio tersebut selama satu musim. Andai penampilan Keita Balde memukau, Inter bisa mengambil opsi permanen dengan syarat harus membayar 30 juta euro.

Melihat sepak terjang Keita di awal musim, Inter tidak mau berinvestasi buat Keita. Inter lebih memilih menggunakan uang 30 juta euro untuk melirik pemain lain.

Tapi Keita sepertinya tidak akan kembali ke Monaco. Alumnus akademi La Masia Barcelona itu bisa menyeberang ke Liga Primer Inggris.

Klub kuda hitam Inggris Wolverhampton Wanderes dikabarkan sangat menginginkan kehadiran Keita untuk mempertajam lini depan. Wolverhampton ingin mentransfer Keita dengan cara melanjutkan peminjaman selama setengah musim dan opsi permanen di musim berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement