Kamis 22 Nov 2018 09:10 WIB

Disebut Terima Suap, Ini Pembelaan Kapten Supardi

Supardi Nasir menegaskan semua permasalahan terkait isu suap sudah selesai.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi
Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menegaskan isu suap terhadap beberapa pemain tim Maung Bandung tidak benar. Supardi memastikan mereka tidak akan mau menerima hal kotor tersebut demi menjaga muruah klub.

''Ketika masuk Persib, pemain pasti tahu Persib harus dijaga marwahnya. Jadi, jangan pernah berbuat yang tidak-tidak di tim ini," kata Supardi di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu, seperti dikutip Antara.

Apalagi yang menyangkut dikaitkan dengan keempat pemain (yang disebut-sebut menerima suap), yaitu Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar, dan Eka Ramdani.

Ia menyakinkan para pemain Persib memiliki loyalitas tinggi. Mereka tidak mungkin berkhianat terhadap tim, apalagi menerima suap demi membuat Persib kalah.

Meski begitu, ia menegaskan semua permasalahan terkait isu sudah selesai. Ia pun meminta jangan ada lagi pihak yang 'menggoreng' isu tersebut. Apalagi, tim sudah kembali bersemangat untuk melakoni sisa pertandingan di liga.

Supardi mengambil pelajaran atas tuduhan yang diberikan padanya. Ia mengaku sudah mendapatkan titik cerah atas masalah tersebut.

Supardi kini termotivasi untuk dapat memenangkan sisa pertandingan dan kembali membawa Persib ke puncak klasemen. "Saya tidak sabar lagi untuk menikmati pertandingan,'' katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement