Kamis 22 Nov 2018 12:34 WIB

Ini Target Realistis Persib di Akhir Musim

Persib masih memiliki kesempatan untuk dapat bermain di ajang Piala AFC

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menyadari bahwa peluang untuk menjadi juara Liga 1 semakin kecil. Sempat menjadi juara paruh musim, Persib kini berjuang untuk menyapu bersih tiga laga tersisa.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyadari hal tersebut. Menurut dia, pihaknya tidak bisa mengatur bagaimana permainan Persib dan menyerahkan sepenuhnya pada pelatih Persib Mario Gomez.

"Saya sebetulnya berharap kemarin, tapi kami masih ada harapan untuk jadi juara kalau kami menang terus. Sekarang agak pudar, kalau menurut hitungan rasanya tidak mungkin," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11).

Persib memang menargetkan lima besar pada awal musim lalu. Meski begitu, Persib masih memiliki peluang untuk juara. Namun skuat Maung Bandung masih memiliki hambatan jika tren negatifnya berulang. "Tapi kalau Tuhan berkata lain ya tidak tahu ya. Kami bukan mendoakan yang lain kalah, tapi kami ingin menang terus," jelasnya.

Namun Umuh masih memiliki target realistis untuk Persib. Target posisi dua pun dipilih agar Persib masih memiliki kesempatan untuk dapat bermain di ajang level Asia, Piala AFC. "Ya minimal runner-up, bisa mewakilkan Indonesia yah," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement