Kamis 22 Nov 2018 13:30 WIB

Cahill dan Luiz Menua, Chelsea Saingi MU Bidik Skriniar

Inter mematok harga 70 juta pounds buat klub peminat.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Chelsea ikut berburu bek tengah Inter Milan yang tengah naik daun Milan Skriniar. Bek 23 tahun itu memperlihatkan performa apik sejak bergabung dari Sampdoria 2017 lalu. Ia selalu mengisi starting line-up I Nerazzurri dan musim ini membantu Inter bersaing di jalur scudetto Serie A Italia.

"Chelsea melihat peluang memboyong Milan Skriniar ke Stamford Bridge. Bek Slowakia merupakan pemain ideal untuk masuk skema pelatih Maurizio Sarri," begitu laporan dari Mirror, Kamis (22/11).

Chelsea membutuhkan bek baru yang lebih muda karena dua bek tengah the Blues sudah berkepala tiga, yakni Gary Cahill dan David Luiz. Nama pertama sudah mulai tersingkir dari tim utama. Cahill pun sudah melihat peluang hengkang dari Stamford Bridge karena baru dapat kesempatan sekali tampil di Liga Primer Inggris musim ini. Itu pun sebagai pemain cadangan. Andalan Chelsea di lini belakang saat ini ialah duet Luiz dan Rudiger.

The Blues harus bersaing dengan Manchester United (MU) untuk mendapatkan Skriniar. Pelatih the Red Devils Jose Mourinho juga naksir Skriniar sejak lama. Seperti diketahui, MU juga bermasalah dengan lini belakang yang menyebabkan klub yang bermarkas di Old Trafford itu kehilangan banyak poin musim ini.

Inter mendatangkan Skriniar dari Il Sampd 2017 lalu dengan harga 16 juta poundsterling. Kini harga pemain timnas Slowakia itu naik tiga kali lipat lebih. Inter mematok harga 70 juta pounds buat klub peminat.

Chelsea dapat menelikung MU untuk melakukan pendekatan tengah pekan depan. Skriniar akan ikut rombongan Inter saat bertandang ke Kota London markas Tottenham Hotspur untuk lanjutan Liga Champions.

Namun pihak Inter sepertinya tidak akan mempermudah hal itu. Walau berpotensi meraup keuntungan, Inter akan berat hati melepas Skriniar. Karena Inter punya ambisi kembali jadi penguasa Italia dan Eropa. Pelatih Inter Luciano Spalletti sangat mengandalkan duet Skriniar dengan tandem barunya Stevan de Vrij.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement