Kamis 22 Nov 2018 13:48 WIB

MU Siapkan Perpanjangan Kontrak Chris Smalling

Everton diberitakan ingin mendapatkan Smalling pada Juli mendatang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Chris Smalling
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) berencana menyepakati kontrak baru yang berdurasi panjang untuk bek tengah Chris Smalling. Pesepak bola asal Inggris itu telah melakoni musim yang begitu solid sejauh ini.

Smalling mampu menunjukan peningkatan dari segi teknis penampilan, setelah performanya sempat menurun drastis. Sebelumnya mengenai kontrak baru, Smalling telah mengadakan pembicaraan dengan MU. Ia meminta persyaratan yang lebih baik untuk kenaikan gajinya sebesar 90 ribu pound per pekan.

Hal tersebut membuat pihak MU perlu berpikir terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan perpanjangan kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Berbagai tawaran datang dari klub-klub Liga Primer Inggris pada bek yang saat ini berulang tahun ke-29.

Namun, surat kabar asal Inggris Daily Mail, Kamis (22/11) melaporkan, Januari nanti pihak MU dipercaya akan memberikan proposal perpanjangan kontrak sekaligus mengabulkan tuntutan kenaikan gaji yang diminta oleh Smalling demi mempertahankan sang pemain di Old Trafford.

Sebelumnya, Everton diberitakan ingin mendapatkan Smalling pada Juli mendatang. The Toffees bahkan tak peduli jika MU memiliki opsi memperpanjang kontrak si pemain 12 bulan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement