Kamis 22 Nov 2018 17:32 WIB

Perseru Serui Akui tidak akan Mudah Melawan Persib

Perseru sebelumnya hanya bermain imbang saat menjamu Persib

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Logo Perseru Serui
Foto: liga-indonesia.id
Logo Perseru Serui

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Perseru Serui akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (23/11). Pelatih Perseru, Wanderley Junior mengakui Persib bukan tim yang mudah untuk ditaklukan.

Hal tersebut terlihat saat putaran pertama kompetisi. Dimana Perseru yang menjadi tuan rumah harus berbagi poin dengan Persib.

Baca Juga

Wanderley menuturkan, pertandingan nanti akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk mengamankan posisinya masing-masing.

"Pertandingan tidak mudah, tapi kita harap melakukan yang terbaik dari kami untuk bisa mendapatkan poin," kata Wanderley, Kamis (22/11).

Dia mengakui tidak dapat meremehkan kualitas pemain Persib. Namun dia tidak menampik Perseru mampu mencuri poin dari Persib.

"Kami punya harapan besar, kenapa? Kami punya tujuan menyelamatkan Perseru di Liga 1," tegas mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

Di sisi lain, Perseru mengakui permasalahan internal Persib di luar lapangan tidak dapat menjadi celah keuntungan bagi Perseru. Sehingga pemainnya harus benar-benar siap menghadapi Atep dan kawan-kawan.

"Yang penting seperti apa mau tim, saya siap untuk melakukan yang terbaik," jelas Wanderley.

Sementara itu pemain Perseru Serui, Marten Raweyai menuturkan, timnya dalam kondisi prima untuk menghadapi Persib. Dia telah siap untuk mencari poin di kandang Persib.

Namun sayang, pemain depan Perseru, Silvio Escobar harus kembali absen membela tim. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat Cendrawasih Jingga.

"Kita siap menghadapi Persib dari belakang sampai ke depan semua siap. Tanpa kakak Esco, kami siap semua," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement