Jumat 23 Nov 2018 06:32 WIB

Juanfran Diragukan Bela Atletico Saat Jamu Barcelona

Juanfran mengalami gangguan betis.

Juanfran
Foto: EPA/Armando Babani
Juanfran

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Diego Simeone berpeluang tak bisa memainkan bek kanan Juanfran saat Atletico Madrid menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano, Madrid, Ahad (25/11) dini hari WIB. Juanfran mengalami gangguan betis.

Juanfran telah menambah masalah pertahanan Atletico menjelang bigmatch La Liga akhir pekan ini. Bek kanan yang telah memulai tujuh pertandingan La Liga dan tiga pertandingan Liga Champions musim ini, menderita cedera betis pada sesi latihan Kamis (22/11), seperti dilaporkan Four Four Two.

Santiago Arias kemungkinan akan mempertahankan tempatnya andai Juanfran absen. Tetapi terlepas dari itu, Simeone bakal dibuat pusing oleh pemilihan pemain menghadapi pemuncak liga.

Kapten Diego Godin diperkirakan tidak akan tersedia setelah ia hamstring kirinya cedera pada pertandingan terakhir Atletico. Jose Gimenez telah absen dengan keluhan serupa dan tengah berpacu menjadi fit bersama bek lain, Lucas Hernandez yang mengalami gangguan adductor.

Barcelona berada di puncak klasemen menuju Wanda Metropolitano tetapi mereka hanya unggul satu poin dari Atletico, yang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Setelah menantang juara bertahan, Atletico akan menjamu Monaco di Grup A Liga Champions, tengah pekan depan. Atletico membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tiket 16 besar.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement