Jumat 23 Nov 2018 08:16 WIB

Madrid Segera Umumkan Transfer Exequiel Palacios dari River

Kedua klub telah setuju dengan kesepakatan senilai 22 juta pound.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Exequiel Palacios
Foto: EPA-EFE/DAVID FERNANDEZ
Exequiel Palacios

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dilaporkan akan mengonfirmasi rekrutan baru mereka Exequiel Palacios dari River Plate setelah final Copa Libertadores, akhir pekan ini. River Plate akan melakoni derbi Buenos Aires kontra Boca Juniors.

Presiden River Plate Rodolfo D'Onofrio sebelumnya menegaskan sama sekali tak berminat untuk melepas Palacios ke Real Madrid. Namun, laporan Goal, seperti dikutip Jumat (23/11), mengklaim bahwa kedua klub telah setuju dengan kesepakatan senilai 22 juta pound dengan kontrak hingga 2024 di Santiago Bernabeu.

Juara bertahan Liga Champions tersebut disinyalir akan mengumumkan transfer Palacios secepat mungkin. Tetapi, gelandang tengah tersebut tidak akan bermain untuk el Real hingga Januari 2019.

Palacios merupakan produk akademi River Plate. Ia pertama kali merasakan debut di tim senior River Plate pada musim 2017 silam.

Sejauh ini gelandang berusia 20 tahun berhasil mencuri perhatian para pendukung Los Millonarrios ketika bermain. Ia dipercaya mengemban tugas sebagai pengatur tempo permainan tim asal Argentina tersebut.

Alhasil, kedatangan Palacios dapat menggantikan peran Luka Modric yang kerap diberitakan akan hengkang dari Ibu Kota Spanyol. Terlebih, Modric sudah menginjak usia senja dan perlu mendapatkan pengganti di lini tengah Los Blancos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement