Jumat 23 Nov 2018 11:45 WIB

Pulih Cedera, Vertonghen Siap Berlaga Kontra Chelsea

Pemain asal Argentina berusia 20 tahun Juan Foyth juga berpeluang dimainkan.

Jan Vertonghen saat merasakan cedera pada lututnya.
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Jan Vertonghen saat merasakan cedera pada lututnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain bertahan asal Belgia Jan Vertonghen berpeluang untuk bermain dalam pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Chelsea di ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu (24/11). Ini setelah ia pulih dari cedera otot paha belakang.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengatakan Vertonghen, yang telah menepi sejak September lalu, telah kembali berlatih namun bek tengah lain Davinson Sanchez masih harus absen, juga karena masalah pada otot paha belakangnya.

Baca Juga

Pemain asal Argentina berusia 20 tahun Juan Foyth juga berpeluang dimainkan saat melawan Chelsea. Ini setelah ia beberapa kali memperlihatkan penampilan gemilang, meski ia baru kembali dari Amerika Selatan pada Kamis (22/11) dini hari setelah melakukan debut internasionalnya.

Tottenham berada di peringkat keempat menjelang pertandingan di Wembley. Namun Spurs akan dapat menggeser Chelsea jika mampu mengakhiri start tidak terkalahkan the Blues di musim ini di bawah asuhan pelatih baru Maurizio Sarri.

Selain Sanchez, Tottenham juga dipastikan tidak akan diperkuat dua fullback Danny Rose dan Kieran Trippier. Keduanya menderita cedera pangkal paha. Gelandang Mousa Dembele juga sedang berada di Qatar untuk menjalani perawatan terhadap cedera pergelangan kaki.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement