Jumat 23 Nov 2018 13:15 WIB

Tikung Barca dan City, PSG Siapkan Dana Gaet De Jong

Berkat kehebatannya, De Jong dipanggil masuk timnas utama Belanda.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Frenkie De Jong
Foto: EPA-EFE/OLAF KRAAK
Frenkie De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub kaya raya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap memenuhi harga permintaan Ajax Amsterdam sebesar 75 pounds untuk gelandang bertahan, Frenkie de Jong. Nama Frenkie de Jong dalam beberapa musim terakhir memang tengah santer dikait-kaitkan dengan tim besar Eropa.

Manchester City dan Barcelona sebelumnya menjadi kesebelasan yang ngotot mendapatkan pemain berdarah Belanda ini. Tapi, surat kabar Sport, Jumat (23/11), mengklaim PSG menjadi peserta yang saat ini paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan De Jong. Sebab, pihak klub bersedia memenuhi harga yang dibanderol Ajax sebesar 75 juta pounds untuk pesepak bola 21 tahun itu.

De Jong yang bergabung dengan Ajax dari klub Willem II pada 2015 berhasil memikat ribuan suporter De Joden. Dirinya berhasil membuat dua gol dari 19 penampilan bersama Ajax musim 2018/2019. Bahkan, berkat kehebatannya tersebut, ia dipanggil masuk timnas utama Belanda.

Sebelumnya, gelandang yang bisa beroperasi sebagai bek tengah itu dikaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi, pihak Los Merengues lebih serius mendatangkan pemain tengah River Plate, Exequile Palacios.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement