Jumat 23 Nov 2018 15:49 WIB

Demi Bek Roma, Chelsea Siapkan 32 Juta Euro Plus Christensen

Roma dikabarkan telah menyadari andalannya itu dipantau oleh Chelsea.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Cengiz Under
Foto: EPA/Telenews
Cengiz Under

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea terus berusaha mencari bek baru untuk menggantikan Garry Cahill. Bek senior asal Inggris itu dikabarkan akan segera hengkang karena jam tampilnya sangat minim di bawah pelatih baru Maurizio Sarri.

Sebelumnya, the Blues mengincar Kostas Manolas dan Daniel Rugani. Tapi kabar terbaru dari Calciomercato, Jumat (23/11), Chelsea mengincar bek muda AS Roma Cengiz Under.

"Chelsea dan Maurizio Sarri sepakat menjatuhkan pilihan kepada Under. Manajemen the Blues akan segera menjalin kontak dengan agensi yang menaungi sang pemain," begitu informasi dari Calciomercato.

Under baru berumur 21 tahun. I Giallorossi membelinya dari klub Turki Basaksehir pada Juni 2017 lalu seharga 13 juta euro.

Pelatih Roma Eusebio di Francesco memberikan bek internasional Turki itu kepercayaan mengisi starting line-up I Lupi baik di Serie A maupun Liga Champions. Bahkan  Under turut berkontribusi besar membawa Roma melaju sampai babak semifinal Liga Chanpions musim lalu.

Roma dikabarkan telah menyadari andalannya itu dipantau oleh Chelsea. Klub berjuluk Serigala itu pun memasang harga 32 juta euro. The Blues tidak keberatan dengan harga yang diinginkan Roma. Bahkan Si Biru dari London Barat siap menyerahkan bek asal Denmark Andreas Christensen sebagai pengganti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement