Jumat 23 Nov 2018 16:43 WIB

Lampard Anggap Drogba Tandem Terbaik

Drogba rekan satu tim terbaik Lampard di Chelsea selain John Terry.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Frank Lampard bersama Didier Drogba
Foto: www.theguardian.com
Frank Lampard bersama Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Chelsea Frank Lampard turut berkomentar terkait pengumuman gantung sepatu rekannya, Didier Drogba. Lampard dan Drogba sama-sama berjaya bersama Chelsea dalam satu dekade.

Keduanya pernah membawa the Blues juara Liga Champions, Liga Primer Inggris, dan kejuaraan lainnya. Menurut Lampard, Drogba merupakan rekan satu tim terbaik yang pernah ia miliki selain John Terry.

"Kalau saya diminta menyebutkan siapa rekan terbaik selama bermain, jawaban saya adalah Drogba dan John Terry," kata Lampard dikutip dari Dario AS, Jumat (23/11).

Drogba mengumumkan gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional di usia 40 tahun. Drogba telah menjadi pemain selama 20 tahun sejak 1998 lalu.

Klub paling lama dibela legenda Pantai Gading itu adalah Chelsea. Sampai sekarang Drogba tercatat sebagai salah top skorer sepanjang masa the Blues dengan mencetak lebih dari 100 gol.

Selain nyaman bermain bareng satu tim, Lampard juga menilai Drogba sebagai teman yang baik. Drogba, kata pelatih Derby County, itu merupakan sosok yang ramah, baik hati, dan suka melontarkan lelucon.

Sampai sekarang, Lampard masih menjaga persahabatannya dengan Drogba meski sudah cukup lama tidak berada di tim yang sama. "Drogba sosok luar biasa. Saya bangga pernah bermain bersamanya," ujar dia menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement