Jumat 23 Nov 2018 17:00 WIB

Juventus Berminat Gaet De Gea dan James Rodriguez

Tidak hanya Ruben Neves, Juventus dikabarkan berminat dapatkan De Gea dan Rodriguez.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Manchester United, de Gea
Foto: istimewa/mu.com
Kiper Manchester United, de Gea

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan siap memboyong gelandang Wolverhampton, Ruben Neves, pada bursa transfer Januari mendatang. Tidak hanya itu, Juventus juga disebut-sebut membuka kemungkinan untuk mendatangkan kiper Manchester United (MU) David De Gea dan gelandang Bayern Muenchen James Rodriguez.

Seperti dilansir media olahraga yang berbasis di Turin, Italia, Tuttosport, Jumat (23/11), kemungkinan kepindahan Neves ini terbuka usai pertemuan antara Jorge Mendes dan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, pada pertengahan pekan ini. Dalam pertemuan itu hadir pula pemilik Juventus, Andrea Agnelli. Namun, tidak hanya seputar kepindahan Neves, pertemuan itu juga diklaim membahas soal kemungkinan kepindahan James Rodriguez dan David De Gea.

''Kesepakatan antara Juventus dengan Mendes soal kepindahan Neves bisa saja terjadi. Selain itu, kesepakatan itu juga mengatur soal kepindahan De Gea yang kontraknya bersama United akan berakhir pada musim depan. Begitu juga dengan Rodriguez yang agaknya bakal dilepas Muenchen,'' tulis Tuttosport seperti dikutip Calciomercato.

Kendati begitu, tidak seperti Neves yang diharapkan bisa hijrah pada bursa transfer Januari tahun depan, transfer De Gea dan Rodriguez disebut-sebut baru akan terjadi pada awal musim depan. Kedekatan antara Mendes dengan i Bianconeri diklaim bisa memuluskan kepindahan para pemain tersebut.

Pasalnya, selain tiga pemain tersebut, Mendes merupakan agen dari Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo. Ia menjadi sosok kunci di balik kepindahan dua pemain tersebut ke Juventus pada bursa transfer pemain awal musim ini.

Khusus untuk Neves, Juventus dikabarkan berharap bisa segera mendaratkan gelandang berusia 21 tahun tersebut. Hal ini lantaran Si Nyonya Tua kekurangan amunisi di lini tengah pasca-cedera yang menimpa Sami Khedira dan Emre Can.

Neves, yang tercatat sebagai kapten termuda di ajang Liga Champion saat masih memperkuat Porto pada 2015 silam, dinilai tepat untuk menambah kedalaman skuat i Bianconeri. Sejak memutuskan hijrah dari Porto dan memperkuat Wolves pada dua tahun lalu, Neves dianggap sebagai salah satu pemain andalan pelatih Nuno Spirito Santo saat membawa Wolves promosi dari Divisi Championship pada akhir musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement