Jumat 23 Nov 2018 21:18 WIB

Cedera, Adam Lallana Absen Bela Liverpool Kontra Watford

Klopp memastikan kapten tim Jordan Henderson siap dimainkan usai pulih dari cedera.

Adam Lallana
Foto: EPA/Peter Powell
Adam Lallana

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool, Adam Lallana, dipastikan absen saat timnya menyambangi markas Watford. Liverpool akan menjalani laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (24/11).

"Adam Lallana mengalami masalah minor yang membuatnya tak bisa dimainkan pada akhir pekan. Namun yang lainnya kembali cukup bugar dari jeda internasional, yang artinya brilian," kata pelatih Liverpool Juergen Klopp, Jumat (23/11).

Sementara itu, Klopp memastikan kapten tim Jordan Henderson siap dimainkan kendati harus pulang lebih awal dari tugasnya bersama tim nasional Inggris lantaran keluhan hamstring. "Jordan siap main, itu saja," jelas dia.

Klopp menegaskan bahwa timnya saat ini memiliki pilihan yang cukup lengkap menjelang laga melawan Watford, kecuali yang tengah dilanda cedera panjang, termasuk Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain ini diperkirakan bakal menepi semusim penuh. "Saat ini sepertinya kami memiliki tim yang penuh, kecuali yang cedera panjang tentu saja. Jadi, kami akan melakukan beberapa keputusan," ujarnya.

Liverpool saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 30 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Sedangkan Watford menempati peringkat ketujuh dengan 20 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement