Sabtu 24 Nov 2018 09:50 WIB

Chelsea akan Jadikan Hazard Pemain dengan Bayaran Tertinggi

ekor bayaran tertinggi baru saja diberikan kepada N’Golo Kante.

Rep: MGROL114/ Red: Israr Itah
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea masih berusaha untuk membuat kesepakatan dengan Eden Hazard, agar sang pemain tidak pergi pada Januari nanti. The Blues pun akan menawarkan Hazard bayaran tertinggi dalam sejarah klub. Rekor bayaran tertinggi baru saja diberikan kepada N’Golo Kante dengan 290 ribu pound per pekan, dan Hazard akan mendapatkan lebih banyak dari itu agar tetap tinggal di Stamford Bridge.

Chelsea sedang menyiapkan tawaran yang lebih tinggi untuk Hazard. The Blues harus bergegas memperbaharui kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2019. Apalagi sang pemain mempunyai keinginan untuk membela Real Madrid suatu hari nanti.

Seperti dikutip dari, ESPN, Sabtu (24/11), Chelsea sangat ingin menjaga Hazard dan ingin segera sang pemain bisa menandatangani kontrak baru dengan klub. Namun pemain asal Belgia ini mengatakan akan menunggu hingga akhir musim sebelum membuat keputusan tentang masa depannya. Pada September lalu, Hazard sempat mengatakan kalau bergabung dengan Madrid adalah impiannya, namun dirinya masih terbuka untuk berbicara tentang kontrak baru dengan Chelsea.

The Blues pun berharap negosiasi mereka dengan Hazard sukses, seperti yang mereka lakukan dengan Kante. Kante bergabung dengan Pedro Rodriguez dan Marcos Alonso dalam penandatanganan perpanjangan kontrak di Chelsea dalam jangka waktu panjang. 

"Saya senang memperpanjang waktu saya bersama Chelsea. Ini sudah dua tahun yang indah dan saya berharap lebih banyak lagi," kata Kante kepada laman resmi Chelsea.

Kante bergabung dengan Chelsea dari Leicester untuk sekitar 30 juta pound pada 2016. Pelatih Maurizio Sarri mengatakan, Kante bukan hanya pemain penting, melainkan juga menentukan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement