Sabtu 24 Nov 2018 10:05 WIB

'Messi Tetap Hebat Walau Main dengan Satu Kaki'

Setiap lawan yang berhadapan dengan Barcelona selalu berharap Messi tidak turun.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang serang Atletico Madrid menyebut Lionel Messi akan jadi pemain terbaik sepanjang sejarah. Mantan pemain Sevilla itu sudah sering menyaksikan sihir Messi di lapangan hijau setiap kali membela Barcelona. Vitolo sampai menyebut, walau dengan satu kaki saja, Messi bisa mengubah hasil akhir pertandingan. 

"Walau hanya main dengan satu kaki Messi tetap bisa menjadi yang terbaik," kata Vitolo, dikutip dari Rusia Today, Sabtu (24/11).

Pemain timnas Spanyol itu mengatakan setiap lawan yang berhadapan dengan Barcelona selalu berharap Messi tidak turun. Atau berharap Messi tidak dalam kondisi fit. Karena tidak dalam kondisi terbaik pun, Messi selalu menyulitkan lawan. 

"Bahaya kalau Messi fit 100 persen. Ia hanya butuh waktu sekejap memenangkan pertandingan," ujar Vitolo. 

Selain faktor Messi yang punya sihir hebat, Vitolo juga melihat semua pemain Barcelona yang sudah sangat mengerti untuk menujang pergerakan pemain timnas Argentina itu. Sekarang Xavi Hernandez dan Andres Iniesta memang sudah pergi. Tapi masih ada Jordi Alba di sektor bek sayap di sisi kiri yang sangat paham cara berkolaborasi dengan Messi. 

Terlepas dari kekaguman Vitolo dengan kekuatan Barcelona dan Lionel Messi, ia optimistis membawa Atletico Madrid bersaing di jalur juara La Liga Spanyol musim ini. Los Rojiblancos sekarang duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 23. Poin Atletico persis sama dengan peringkat dua Sevilla. Dengan Barca yang ada di puncak, Atletico hanya tertinggal satu poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement