Ahad 25 Nov 2018 08:05 WIB

Spalletti Sebut Inter Memeragakan Sepak Bola Atraktif

Ia berharap timnya terus berada di jalur ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Hafil
Luciano Spalletti
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Inter Milan kembali ke jalur positif. Inter baru saja menundukkan Frosinone Calcio tiga gol tanpa balas pada ajang Liga Serie A Italia.

Usai duel yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (25/11) dini hari WIB, itu pelatih Luciano Spalletti tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Ia bersyukur kubunya menunjukkan kebangkitan pasca tumbang di tangan Atalanta pada pekan ke-12 lalu.

"Reaksi yang tepat, tim bermain sepakbola yang gemerlap nan atraktif," kata allenatore kelahiran Certaldo kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Spalletti melihat anak asuhnya bermain sabar saat menguasai bola. Mereka benar-benar mewaspadai potensi serangan balik lawan.

Keita Balde Diao menjadi bintang di laga ini. Eks jagoan Lazio mencetak sepasang gol dan satu assist untuk gol Lautaro Martinez.

"Keita memiliki kemampuan melakukan hal-hal luar biasa," ujar Spalletti.

Ia berharap timnya terus berada di jalur ini. Inter baru saja meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir Liga Italia.

Pasukan biru hitam memantapkan diri di zona tiga besar kompetisi terelit negeri Spaghetti. Dari 13 laga, Inter Milan mengoleksi 28 poin, tertinggal sembilan angka dari Juventus di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement