Ahad 25 Nov 2018 09:42 WIB

Keita Balde Sangat Emosional Cetak Gol di Giuseppe Meazza

Pemain asal Senegal tersebut mencetak dua gol saat Inter menggasak Frosinone 3-0.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Keita Balde Diao
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang sayap Inter Milan Keita Balde Diao akhirnya mencetak gol buat I Nerazzurri. Pemain asal Senegal tersebut mencetak dua gol saat Inter menggasak Frosinone 3-0 di Giuseppe Meazza, Ahad (25/11) dini hari WIB. Sebelumnya pemain yang dipinjam dari AS Monaco itu sempat diragukan karena tidak mampu mencetak gol dalam 11 laga awal bersama Inter.

"Ini malam yang sangat emosional dalam karier saya. Ternyata sangat menyenangkan mencetak gol di Giuseppe Meazza," kata Keita, dikutip dari Football Italia

Baca Juga

Keita membutuhkan banyak pembuktian supaya Il Biscione memberinya kontrak permanen di akhir musim. Awalnya Inter meminjam Keita dari Monaco dengan harapan bekas pemain SS Lazio itu mampu menjadi kandidat pengganti Antonio Candreva yang mulai menurun. 

Beberapa hari sebelum laga melawan Frosinone, Keita disebut akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza Januari 2019 ini. Inter ingin memulangkannya lebih cepat dan tidak perlu mengeluarkan budget di atas 30 juta euro untuk mempermanenkan Keita. 

Keita pun diminati klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderes karena melihat Monaco juga enggan menerima kepulangan Keita ke Stade Louis. Tapi dengan dua gol ke gawang Frosinone, Inter mungkin kan berubah pikiran. Keita mulai menyatu dengan permainan Inter. 

Alumnus akademi La Masia tersebut kini bertekad terus tampil bagus buat Inter. Ia merasa sudah berada di klub yang tepat.Inter di mata Keita merupakan klub besar yang sedang serius untuk bangkit. Keita ingin membantu Inter meraih trofi musim ini. 

"Semua pemain Inter, pelatih dan suporter sangat baik kepada saya. Sekarang tugas saya untuk terus berlatih meningkatkan performa," ujar Keita. 

Kemenangan Inter atas Frosinone mengembalikan jalur Inter ke persaingan Scudetto. Inter ada di urutan tiga dengan nilai 28. Inter hanya kalah selisih gol dari tim peringat dua SSC Napoli. Sementara dari Juventus di puncak klasemen, Inter tertinggal sembilan poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement