Ahad 25 Nov 2018 10:50 WIB

Milan Bawa Calhanoglu dan Calabria ke Markas Lazio

Sebelumnya, Hakan dan Calabria mengalami cedera dan sempat diragukan ikut.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Davide Calabria
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Davide Calabria

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Dua pemain kunci AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Davide Calabria, dipastikan ikut dalam rombongan I Rossoneri untuk bertandang ke markas SS Lazio di Stadion Olimpico, Ahad (25/11) malam WIB ini. Sebelumnya, Hakan dan Calabria mengalami cedera dan sempat diragukan ikut ke Kota Roma. 

"Calhanoglu dan Calabria masuk ke dalam skuat Milan melawan Lazio," begitu laporan dari Football Italia, dikutip Ahad (25/11). 

Baca Juga

Milan dihadapkan persoalan cedera dalam sebulan terakhir. Selain Hakan dan Davide, Milan kehilangan Lucas Biglia, Ivan Strinic, dan Giacomo Bonaventura. Striker Gonzalo Higuain juga dipastikan absen pada laga ini akibat hukuman kartu merah saat melawan bekas timnya Juventus.

Milan berjuang bangkit usai kekalahan 0-2 dari Juventus di San Siro sebelum jeda internasional. Partai melawan I Biancoceleste sangat penting buat Milan. I Rossoneri dan Lazio akan berebut peringkat empat. 

Si Elang sekarang ada di urutan empat atau zona ambang batas terakhir Liga Champions dengan nilai 22. Milan satu tingkat di bawahnya dengan nilai 21. 

Berikut skuat Milan yang dibawa pelatih Gennaro Gattuso ke Kota Roma:

Kiper: Gianluigi Donnarumma, Plizzari, Reina

Bek: Abate, Calabria, Conti, Laxalt, Rodriguez, Simic, Zapata

Gelandang: Bakayoko, Bertolacci, Kessie, Mauri, Montolivo

Depan: Borini, Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Halilovic, Suso, Tsadjout

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement