Ahad 25 Nov 2018 18:39 WIB

Lazio Jamu Milan, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim

Laga ini penting untuk memperebutkan zona Liga Champions

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Partai big match bakal tersaji pada lanjutan Serie A pekan ini. Tuan rumah SS Lazio akan menjamu lawannya AC Milan di Stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11) dini hari WIB. Laga ini begitu penting untuk mencari poin demi memperebutkan tempat di zona Liga Champions.

Jelang pertandingan, kedua tim bakal kehilangan beberapa pilar penting. Di kubu tuan rumah pelatih Simeone Inzaghi bakal tanpa gelandang bertahan Lucas Leiva. Milan Badelj dinilai lebih favorit untuk menggantikan peran Leiva ketimbang pemain muda Danilo Cataldi.

Mengusung formasi 3-5-1-1, pelatih memilih Ciro Immobile berada di lini depan ditemani playmaker Luis Alberto persis dibelakang sang striker.

Sedangkan di kubu i Rossoneri, badai cedera yang melanda tim asal kota mode memaksa allenatore Gennaro Gattuso memutar otak. Pelatih berusia 40 tahun dilaporkan memasang skema 3-5-2. Hal tersebut tentu untuk mengantisipasi banyaknya lubang yang ditinggal oleh pemain inti.

Milan kehilangan pemain-pemain seperti kapten Alessio Romagnoli, Mattia Caldara, Mateo Musacchio, Luca Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Gonzalo Higuian. Kelima pemain mengalami cedera sementara untuk nama yang terakhir absen lantaran menadapat akumulasi di partai sebelumnya melawan Juventus.

Dalam tiga bek sejajar, Gattuso memberikan kepercayaan kepada Ignaizo Abate, Cristian Zapata, serta Ricardo Rodriguez. Sementara lini tengah berisikan Davide Calabria, Franck Kessie, Bakayoko, dan Borini.

Untuk lini depan masih berisikan pemain yang sama yakni Suso Fernandez, Patrick Cutrone, serta Hakan Calhanoglu.

Hingga giornata ke-12 Lazio untuk sementara berada di urutan keempat dengan peroelhan nilai 22 poin hanya terpaut satu angka dengan Milan di kursi kelima dengan nilai 21.

Berikut susunan pemain SS Lazio Vs AC Milan dikutip Football Italia, Ahad (25/11) :

Lazio (3-5-1-1)

Pelatih: Simeone Inzaghi

Pemain: Strakosha; Wallace, Acerbi, Radu; Marusic, Parolo, Badelj, Milinkovic-Savic, Lulic; Luis Alberto; Immobile

Milan (3-5-2)

Pelatih : Gennaro Gattuso

Pemain : G Donnarumma; Abate, Zapata, Rodriguez; Calabria, Kessie, Bakayoko, Borini; Suso, Calhanoglu; Cutrone

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement