Senin 26 Nov 2018 18:50 WIB

Persib akan Maksimalkan Dua Laga Tersisa

Maung Bandung harus mempertahankan posisinya untuk mendapat jatah tiket ke Piala AFC.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
M Natshir
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
M Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung bertengger di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 50 poin. Skuat Maung Bandung yang sudah kehilangan peluang juara harus mempertahankan posisinya untuk mendapat jatah tiket ke Piala AFC.

Penjaga gawang Persib M Natshir mengakui akan memaksimalkan sisa laga untuk mengamankan posisinya. Apalagi Bhayangkara FC juga memiliki peluang merebut posisi tersebut.

"Mungkin semua sudah mengetahui itu ya (hilang peluang juara), tapi kami fokus memberikan peringkat yang terbaik lagi selain juara mungkin bisa ketiga atau kedua," kata Deden, sapaannya di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (26/11).

Setelah beberapa pekan diistirahatkan, Deden berpeluang besar kembali dimainkan. Karena I Made Wirawan harus absen akibat akumulasi kartu yang ia miliki. "Kalau saya selalu siap tapi kan belum tentu siapa yang main. Tapi seandainya saya dikasih kepercayaan saya akan menampilkan yang terbaik untuk tim," jelas dia.

Kini, Persib sedang bersiap menghadapi Persela Lamongan. Keduanya akan bertemu di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/2). Meski menargetkan kemenangan, Deden enggan meremehkan tim asuhan Aji Santoso ini. "Mereka tim bagus tidak bisa kami anggap remeh apalagi mereka tuan rumah punya motivasi tinggi melawan Persib," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement