Selasa 27 Nov 2018 06:47 WIB

West Ham Bakal Tolak Semua Tawaran untuk Arnautovic

Performa Arnautovic meroket sejak dirinya bergabung dengan kesebelasan London Timur.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang West Ham United, Marko Arnautovic.
Foto: EPA/Focke Starngmann
Gelandang West Ham United, Marko Arnautovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajemen West Ham United dilaporkan bakal bersikeras menolak setiap tawaran yang masuk untuk penyerang Marko Arnautovic selama bursa transfer musim dingin nanti. Manchester United (MU) telah dikaitkan dengan kepindahan striker asal Austria itu ke Old Trafford pada mercato Januari 2019 mendatang.

Namun Evening Standar, Senin (26/11), melaporkan bahwa West Ham bakal menolak setiap upaya klub lain untuk mengikat sang pemain dari Stadion London. Meski the Hammers bisa menggandakan nilai penjualannya dua kali lipat lebih besar pada saat mendatangkannya sebesar 23 juta pound dari Stoke City, petinggi West tetap tak memiliki niat sedikit pun melepas pesepak bola 29 tahun.

Performa Arnautovic meroket sejak dirinya bergabung dengan kesebelasan London Timur. Terlebih, pelatih Manuel Pellegrini memberikan kepercayaan padanya sebagai seorang ujung tombak murni.

Hasilnya, hingga pekan ke-13 Liga Primer Inggris, eks penggawa Inter Milan itu sudah mencatat lima gol dan satu assist dari 11 penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement