Selasa 27 Nov 2018 07:22 WIB

Zanetti: Marotta akan Bantu Inter untuk Terus Berkembang

Marotta otak di balik kesuksesan Juve dalam mendatangkan sejumlah bintang.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Guiseppe Marotta
Foto: AP Photos
Guiseppe Marotta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sudah mengkonfirmasi bergabungnya Giuseppe Marotta. Wakil Presiden Inter Javier Zanetti menegaskan hal itu.

Zanetti bersyukur timnya kedatangan seorang dengan pengalaman luar biasa. Sebelum di Nerazzurri, Marotta bersetatus CEO dan Manajer Umum Juventus.

Baca Juga

"Kita berbicara tentang seorang direktur dengan pengalaman luar biasa. Ia akan bergabung dengan tim eksekutif yang membantu kami untuk terus berkembang," kata sosok yang merupakan legenda hidup Nerazzurri kepada Sky dikutip dari Football Italia, Selasa (27/11).

Marotta otak di balik kesuksesan Juve dalam mendatangkan sejumlah bintang. Mereka di antaranya Paul Pogba, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, hingga Cristiano Ronaldo.

Tapi pria 61 tahun disebut-sebut tidak lagi memiliki kesamaan visi dengan Presiden Si Nyonya Tua, Andrea Agnelli. Itu membuat Marotta keluar dari Juventus.

Pada kesempatan serupa, Zanetti menyinggung presiden anyar Inter Milan. Zanetti melihat sosok bernama Stephan Zang terus melekat dengan sejarah La Beneamata.

Kemudian perihal Suning yang memiliki ambisi besar membawa Inter kembali meraih kejayaan. Ini sejalan dengan visi Nerazzurri menuju klub top Italia, Eropa, dan dunia. "Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami berada di jalur yang benar," ujar Zanetti menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement