Selasa 27 Nov 2018 14:00 WIB

Balde: Inter tak Gentar Hadapi Spurs di Wembley

Inter Milan diharapkan menempatkan diri di antara klub-klub terbesar Eropa.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Keita Balde Diao
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan datang ke Stadion Wembley dengan kepercayaan diri tinggi saat jumpa Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Champions, Kamis (29/11) pagi WIB. Penyerang Inter Milan Keita Balde menyatakan, Nerazzurri adalah tim yang luar biasa dan brilian dengan suporter yang selalu mendukung dalam situasi apapun.

Oleh karena itu, kata Balde, untuk memastikan tempat ke fase gugur Liga Champions, Inter harus menang lawan Spurs. Untuk bisa menang, lanjutnya, Inter harus bekerja sama.

Apalagi, Balde mengaku tidak akan mudah melawan Spurs di Liga Champions karena Spurs adalah tim yang bagus. ''Tapi kami adalah Inter dan kami akan pergi ke sana (Wembley) dengan kepala tegak dan tanpa rasa takut,'' ujar Balde dikutip dari laman resmi klub, Selasa (27/11).

Sementara pelatih Inter Luciano Spalletti berharap, timnya bisa lebih baik dalam berhadapan dengan Spurs dan menempatkan diri di antara klub-klub terbesar Eropa.

Menurut Spalletti, Radja Nainggolan dkk bisa lebih dewasa lagi dalam membuat keputusan di lapangan. Karena ia menilai timnya kerap melakukan kesalahan.

Meskipun, Spalletti mengaku timya telah banyak berbenah usai dikalahkan Atalanta di Serie A Italia sebelum jeda internasional. ''Ini penting bagi kami karena kami telah menjaga standar tinggi. Tapi kami harus menghindari penurunan. Kami tidak dapat maju dari gelap ke terang dalam pertandingan, kami harus menjadi Inter,'' ujar dia menjelaskan.

Spalletti juga mengatakan, dukungan dari suporter Inter sangat penting untuk pertandingan lawan Spurs. Meski ia yakin bahwa fan Inter akan selalu berada di stadion saat timnya butuh dukungan. ''Kami harus siap saat mengenakan warna Nerazzurri. Mereka menunjukkan kepada kami caranya,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement