Selasa 27 Nov 2018 20:02 WIB

Reina akan Pensiun di Milan

Ia terikat kontrak dengan AC Milan sampai 2021.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Pepe Reina
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kiper senior Spanyol Pepe Reina masih akan bermain sampai usia 39 tahun. Saat ini, Reina berusia 36 tahun. Ia terikat kontrak dengan AC Milan sampai 2021. Itu artinya mantan kiper Liverpool dan Napoli itu akan terus main setidaknya selama tiga tahun ke depan. 

"Saya akan menikmati karier sebagai pemain tiga tahun lagi. Sampai kontrak saya di Milan habis," kata Reina, dikutip dari Football Italia, Selasa (27/11).

Reina bergabung ke I Rossoneri sejak musim panas lalu. Ia pindah dari Napoli setelah kontraknya di San Paolo habis. Reina sekarang menjadi kiper nomor dua Milan setelah Gianluigi Donnarumma. 

Walau berstatus kiper pelapis, mantan penjaga gawang timnas Spanyol tersebut tetap menikmati perannya. Ia mendapatkan jatah tampil regular di kompetisi Liga Europa. 

Reina pun siap membantu Donnarumma meningkatkan skill dan performa. Reina sudah kenyang pengalaman bermain di Serie A, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman. 

Kiper yang juga pernah memperkuat Barcelona itu sudah memikirkan masa depannya ketika sudah resmi gantung sarung. Reina ingin menjadi pelatih klub atau tim nasional suatu saat nanti. 

"Saya ingin jadi pelatih masa depan. Entah itu di Real Madrid atau Barcelona. Dua tim impian," ujar Reina. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement