Rabu 28 Nov 2018 04:18 WIB

Hujan Gol Terjadi di Jerman pada Babak Pertama Dua Laga

Tiga dari tujuh gol itu terjadi di markas Bayern Munich, Allianz Arena.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Nashih Nashrullah
Hasil undian Liga Champions.
Foto: republika
Hasil undian Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH – Sedikitnya tujuh gol tercipta dari dua laga di babak pertama fase grup Liga Champions yang digelar di Jerman. Tiga dari tujuh gol itu terjadi di markas Bayern Munich, Allianz Arena.

Dua gol diciptakan Arjen Robben pada menit ke-13 dan menit ke 30 ke gawang Benfica. Sementara satu gol lainnya diciptakan Robert Lewandowski pada menit ke-36. Gol Lewandowski itu sekaligus tercatat sebagai gol ke-50 pemain asal Polandia itu.

Sementara di Munchen tiga gol tercipta, di Rhein-Neckar-Arena, markas Hoffenheim, skor sama kuat 2-2 menjadi penutup paruh waktu ketika tim Bundesliga itu berhadapan dengan Shakhtar Donetsk.

Shakhtar Donetsk sebelumnya telah unggul dua gol dalam selang waktu dua menit. Adalah Ismaiy yang mencatatkan namanya kali pertama pada menit ke-13, disusul gol Taison pada menit ke-15.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Pada menit ke-17, Andrej Kramaric memangkas ketertinggalan Hoffenheim, dan Seten Zuber menyamakan kedudukan pada menit ke 40.

Sementara di pertandingan Roma-Real Madrid, Lyon Manchester City, dan Manchester United-Young Boys, skor masih sama kuat 0-0.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement