Rabu 28 Nov 2018 07:51 WIB

Pelatih Lyon Sesalkan Fokus Timnya Buyar Usai Gol Kedua

Hasil imbang tersebut membuat City lebih dulu memastikan diri lolos ke 16 besar.

Bruno Genesio
Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Bruno Genesio

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, menyayangkan konsentrasi timnya buyar usai mencetak gol kedua. Lyon yang sempat unggul 2-1 atas Manchester City dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion Groupama, Lyon, Rabu (28/11) pagi WIB, akhirnya ditahan imbang 2-2.

Maxwell Cornet mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit 81 untuk membawa Lyon kembali unggul. Namun dua menit berselang, City berhasil menyamakan kedudukan melalui Sergio Aguero. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

"Saya menyayangkan fakta bahwa level konsentrasi kami menurun setelah mencetak gol kedua," kata Genesio selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi UEFA, Rabu.

Kendati demikian, Genesio memuji penampilan Cornet yang mengemas dwigol di laga tersebut. Ia memastikan timnya harus mengambil aspek positif dari pertandingan tersebut. "Kami harus mengambil sisi positifnya, karena kami menampilkan permainan yang luar biasa. Maxwell tampil luar biasa, juga seluruh tim," ujarnya.

Sementara itu bek Lyon, Rafael, optimistis timnya akan tetap lolos kendati gagal memetik kemenangan kedua atas City. "Kami akan lolos. Agak aneh memang kami bisa mengambil empat poin dari City dan belum juga lolos," kata Rafael.

Hasil imbang tersebut membuat City lebih dulu memastikan diri lolos ke 16 besar dengan koleksi 10 poin dan berada di puncak klasemen. Sedangkan Lyon (7 poin) yang berada di urutan kedua harus mengalahkan Shakhtar Donetsk (5 poin) dalam laga pamungkas untuk bisa melaju ke 16 besar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement