Rabu 28 Nov 2018 11:06 WIB

Gareth Bale Minta Real Madrid Terus Tampil Konsisten

Sepanjang musim ini bergulir, situasi Madrid mengalami dinamika.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Real Madrid tampil perkasa saat berkunjung ke markas AS Roma pada matchday kelima Grup G Liga Champions. Wakil Spanyol itu menundukkan Roma dua gol tanpa balas dalam duel yang berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (28/11) dini hari WIB.

Hasil ini membuat El Real kembali ke tren positif. Sebelumnya pada akhir pekan lalu, Si Putih ditumbangkan Eibar, 0-3 di ajang La Liga Spanyol.

"Sekarang kami harus terus berkembang dan melanjutkan raihan kemenangan," kata winger Real Madrid, Gareth Bale, dikutip dari Football Italia.

Sepanjang musim ini bergulir, situasi Madrid mengalami dinamika. Inkonsistensi penampilan membuat pelatih Julen Lopetegui dipecat.

Manajemen lantas mempekerjakan Santiago Solari yang sebelumnya pelatih tim cadangan (Castila). Dalam lima laga awal, Solari berhasil mempersembahkan kemenangan.

Puja-puji mengalir untuk juru taktik berkebangsaan Argentina itu. Usai Solari mendapat kontrak hingga 2021, El Real justru keok di tangan Eibar.

Sehingga, kemenangan atas Roma begitu berarti bagi Los Blancos. Usai laga tersebut, Solari memuji usaha anak asuhnya.

Pada kesempatan serupa, entrenador 42 tahun itu menyinggung buruknya rumput lapangan Stadion Olimpico. Ia memahami arena tersebut baru saja digunakan untuk pertandingan rugby, kemudian ada laga Serie A Italia antara Lazio kontra AC Milan. "Kemudian selama beberapa hari, hujan deras di ibu kota (Italia), rumput terlihat sangat buruk," ujar Solari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement